Kebijakan Penggantian Barang Rusak

Posted on by Capodimonte Indonesia

Kebijakan Penggantian Barang Rusak

Ada beberapa kejadian pada saat pengiriman, barang yang sampai kepada Pembeli dengan keadaan rusak. Dikarenakan tertindih atau mungkin terbanting pada saat berada di gudang ataupun pada saat pengiriman oleh Pihak Ekspedisi / kurirnya.

Oleh karena itu, pembeli diwajibkan menggunakan jasa pengiriman JNE, karena hanya jasa pengiriman JNE yang menerima penggantian barang rusak.

Jika menggunakan JNE dan barang diterima dalam keadaan rusak akan kami ganti (biaya kirim ditanggung pembeli).

Mohon kirim foto produk yang rusak paling telat 4 hari setelah menerima barang ke Whatsapp kami di 087878940811.

Mohon diingat bahwa Pihak Ekspedisi adalah Pihak Ketiga,  bukan bagian dari kami Capodimonte. Jadi kami tidak punya kendali atau kuasa untuk mengatur dan memonitor langsung kondisi barang yang sudah dititipkan ke Pihak Ekspedisi. Kita sama-sama menggunakan jasa mereka.

Terima kasih untuk perhatiannya

Liquid error: Could not find asset snippets/remove-sold-out.liquid